Pesawat Garuda Indonesia dari Perth ke Bali batal terbang karena masalah hidrolik

Penerbangan no 727 dari Perth ke Bali seharusnya terbang pada tanggal 22/02/2018 pukul 7.50 pagi ini. Namun sang pilot memberhentikan pesawat beberapa saat sebelum terbang dengan alasan keselamatan.


Menurut beberapa penumpang yang ada, keadaan cukup tegang ketika mereka melihat dari jendela beberapa truk pemadam kebakaran bersiaga di sekitar pesawat. Mereka pun harus bersabar dan menunggu lebih dari satu jam di pesawat yang mereka tumpangi.


Para penumpang memuji keputusan sang pilot untuk memberhentikan pesawat sebelum take-off. "Saya memuji sang pilot yang dengan cepat bertindak dan menginjak rem sebelum take-off", tutur salah satu penumpang.


Juru bicara dari Perth Airport mengkonfirmasi masalah ini dan menuturkan bahwa Pesawat Garuda Indonesia sudah di parkir untuk di perbaiki karena masalah hidrolik. (Sumber PerthNow)




Kopitoebruk adalah media bagi komunitas Indonesia di Melbourne, Australia. Berisikan soal kabar seputar kegiatan para warga di tanah kangguru terutama di Melbourne, serta tanah air tercinta.

@ Kopitoebruk.com 2018